Bootstrap Carousel – Data Dari Database MySQL

pino

Seorang yang hobby dalam menjelajahi dunia internet, gemar bermain dengan program PHP dan sejenisnya. Sekarang bekerja sebagai tenaga pengajar di salah satu SMK di Lamongan.

Mungkin Anda juga menyukai

32 Respon

  1. agus berkata:

    Pertama silahkan download dahulu source code Bootstrap disini. pas ane klik disini hasilnya not fond om

  2. audio sholat berkata:

    Terima kasih atas penjelasannya, sangat bermanfaat ilmunya.

  3. audio shalat berkata:

    Mantap ni artikel, ilmu baru yang sedang berkembang. terima kasih

  4. angga berkata:

    Tanya mas #Pino untuk pengaturan jumlah gambar, maksudnya sidatabase ada 10 gambar untuk menampilkan 5 gambar yang baru diabdate gimana ya…?

  5. angga berkata:

    Tanya mas pino apakah gambar yang muncul itu yang terakhir di update, bisa nggak misal memunculkan 5 gambar yang baru ditambahkan.. :)

  6. dedi berkata:

    panduan nya simple! langsung berhasil

    terima kasih

  7. Roy berkata:

    bisa update screenshotnya ?

  8. Novian berkata:

    Mas kalau simpennya di localhost bagaimana caranya? apakah yang masih harus diubah codingnya?

  9. irfan berkata:

    Bos mau tanya kalau bootstrap mau buat kayak wordprees gimana ya maksudnya biar bisa posting otomatis

  10. ardi berkata:

    tanya mas di carousel saya kok bingkainya berubah2 ukuran menurut gambar ya, misal gambar 1 size 100px ntar bingkainya ngikut, trus kalo gambar 2 sizenya 200px bingkainya jg ngikut gitu terus.. nah gimana caranya biar bingkai nya tetep sama ukurannya meskipun ukuran gambarnya beda2?

  11. islahudin berkata:

    mas, gimana supaya slidernya bisa full secreen dan menyesuaikan lebar layar?…

  12. fajar berkata:

    mas, link downloadnya dong hehe

  13. Anton berkata:

    Tanya mas #pino
    script untuk membuat auto refresh bagaimana? misalkan saya udah simpan 8 gambar kemudian saya input baru 2 gambar, setelah masuk data ke DB otomatis halaman Carousel refresh tapi Carousel yang aktif dimulai dari 2 atau 3 input data yang baru saja masuk dan tidak dimulai dari awal lagi.

  14. ikbal maulana berkata:

    pa ini saya jadikan ci maalah ga nongol apa apaa -_-

  15. dahri berkata:

    Mas kan saya mau buat Carousel seperti ini.. http://bootsnipp.com/snippets/featured/tabbed-slider-carousel-inspired-by-sevenxde
    Codenya begini.. tapi susah juga ga muncul sama sekali..

    <?php $count = mysql_query("SELECT COUNT(*) FROM produk";) or die(mysql_error());
    $count = mysql_result($count,0);
    for($i=0; $i<$count;$i++){
    echo '

    ‘;
    }
    ?>

    <?php $sql=mysql_query("SELECT * FROM produk ORDER BY id_produk DESC LIMIT 4";);
    while ($r=mysql_fetch_array($sql)){
    echo '

    ‘.$r [‘nama_produk’].’
    ‘.$r [‘deskripsi’].’

    ‘;
    }
    ?>

  16. dahri berkata:

    wah gak kebaca :D

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco